Bagaimana Mendapatkan Gigi Anda Lebih Putih Dalam Waktu Tidak Ada

Bagaimana Mendapatkan Gigi Anda Lebih Putih Dalam Waktu Tidak Ada

Banyak orang memiliki gigi pada usia muda. Mimpi ini dapat berubah dari mimpi menjadi kenyataan. Anda bisa mendapatkan gigi lebih putih jika Anda menggunakan saran yang tepat. Tips dalam artikel ini akan membantu Anda gigi yang paling putih mungkin.

bacajuga: obat herbal patah tulang

Jika Anda menemukan diri Anda menderita kepekaan gusi dari dua jam strip, beralih ke strip yang dirancang untuk tetap hanya selama 30 menit. Meskipun Anda perlu menggunakan strip tiga puluh menit dua kali sehari selama dua minggu, mereka tidak cenderung menyebabkan sensitivitas gusi.

Lemon dan jeruk adalah sumber vitamin C yang baik, tetapi mereka juga dapat memutihkan gigi Anda. Cobalah menggosok bagian dalam lemon atau kulit jeruk untuk digosokkan pada gigi Anda agar lebih putih. Anda bahkan bisa menambahkan taburi garam ke kulit jeruk untuk meningkatkan hasil yang terlihat bahwa metode ini akan hadir.

Berlatih kebersihan mulut yang baik dan mengunjungi dokter gigi secara teratur adalah langkah pertama menuju gigi yang lebih putih. Bersihkan gigi Anda secara profesional setiap enam bulan dan buat janji berikutnya saat berada di kantor untuk membersihkan.

Anda harus sangat berhati-hati saat makan atau minum setelah memutihkan gigi. Gigi Anda jauh lebih mungkin terkena noda jika sudah memutih. Jauhi makanan atau minuman yang gelap atau bernoda setelah gigi Anda telah memutih. Kopi dapat meresap di bawah permukaan gigi dan menyebabkan perubahan warna.

Anda tidak harus memutihkan gigi jika Anda memiliki gigi berlubang atau penyakit gusi yang tidak diobati. Berhati-hatilah dengan perawatan pemutihan jika Anda memiliki masalah kebersihan gigi lainnya. Dokter gigi Anda dapat memberi tahu Anda apakah tidak apa-apa untuk pergi dengan rezim pemutihan gigi dan apakah mereka sesuai untuk Anda.

bacajuga: obat herbal patah tulang

Seperti yang baru saja Anda baca, memiliki senyum yang lebih putih adalah sesuatu yang kebanyakan orang ingin miliki. Banyak orang berpikir bahwa gigi putih adalah hal yang mustahil, jadi mereka tidak memberikannya kesempatan. Dengan mengikuti saran artikel ini, Anda akan mendapatkan gigi bercahaya, lebih cepat daripada yang bisa Anda bayangkan.

Share this: