urn Down The Mendengkur Dengan Tips Ini

urn Down The Mendengkur Dengan Tips Ini

Jika Anda memiliki masalah dengan mendengkur, jangan khawatir karena Anda pasti tidak sendirian. Dapatkah Anda percaya bahwa empat puluh persen dari semua pria mendengkur? Itu hampir dua kali lipat jumlah wanita! Prevalensi mendengkur semakin besar seiring bertambahnya usia. Apakah Anda ingin mengetahui cara menghentikan dengkuran? Baca terus untuk menemukan beberapa kiat bermanfaat.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Langkah pertama untuk mengatasi masalah mendengkur Anda adalah mengungkap penyebab dasarnya. Misalnya, masalah kesehatan tertentu menyebabkan mendengkur dan tanpa disembuhkan, itu tidak akan hilang. Sebenarnya, itu bisa memburuk.

Merokok dapat meningkatkan dengkuran karena dapat meningkatkan radang tenggorokan dan saluran udara. Merokok menyebabkan jaringan yang ada di tenggorokan Anda menjadi iritasi, menyebabkan tenggorokan membengkak. Salah satu penyebab utama mendengkur adalah tenggorokan yang meradang.

Untuk mengurangi dengkur, buka saluran udara Anda. Ketika hidung tersumbat, itu dapat membantu berkontribusi mendengkur. Mandilah dengan beruap atau gunakan humidifier, gosok uap, atau neti pot untuk membuka sumbat hidung Anda ketika Anda sedang menderita pilek. Anda mungkin juga ingin bereksperimen dengan nasal strip; mereka memungkinkan udara lewat dengan jelas melalui hidung Anda dengan mengangkat hidung dan menjaganya tetap terbuka.

Jangan menggunakan obat-obatan terlarang. Penggunaan obat yang melanggar hukum dapat menjadi faktor yang signifikan dalam penyebab masalah dengkuran Anda. Bahkan sesuatu seperti ganja tidak baik karena menyebabkan saluran udara Anda menjadi rileks. Pembunuh rasa sakit juga melakukan hal ini. Relaksasi terasa hebat selama bangun tidur, tetapi itu menyebabkan mendengkur selama jam tidur.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Mendengkur bisa mengganggu diri sendiri, dan orang yang tidur di sebelah Anda. Ini mungkin masalah medis yang berbahaya, juga, tergantung pada apa yang menyebabkannya. Anda harus mendapatkan sebanyak mungkin pengetahuan tentang subjek ini jika Anda atau orang penting Anda menderita kondisi ini. Terapkan apa yang telah Anda pelajari dari artikel ini untuk akhirnya menikmati tidur malam yang tenang dan damai.

Share this: