Solusi Cerdas Untuk Membantu Dengan Strategi Pemasaran Email

Solusi Cerdas Untuk Membantu Dengan Strategi Pemasaran Email

Solusi Cerdas Untuk Membantu Dengan Strategi Pemasaran Email
Ketika Anda berangkat untuk membuat tanda di Internet, Anda harus sering berkomunikasi dengan klien. Pemasaran email dapat menjadi cara yang sangat efektif untuk tetap berhubungan. Berikut adalah beberapa kiat cerdas untuk membuat pemasaran email untuk memberi Anda hasil yang Anda cari.

Kenali audiens Anda. Setelah Anda memiliki beberapa pembaca, Anda harus memikirkan berbagai cara agar Anda dapat menarik mereka untuk mendaftar teman-teman mereka. Cara ini untuk menumbuhkan daftar email secara organik.

Jangan terus-menerus bersikeras bahwa pelanggan Anda "Beli sekarang!" pendekatan. Mereka sadar bahwa Anda ingin mereka membeli barang-barang Anda, jadi akan lebih baik jika Anda membangun hubungan yang solid dan berharga. Mereka akan menghargai ini dan mungkin akan membeli dari Anda.

Jenis pemasaran email ini memberi pelanggan Anda ingin mereferensikan teman. Program referensi sangat membantu untuk meningkatkan jumlah pembaca yang bisa menjadi pelanggan.

Gunakan pengujian A / B dari baris subjek Anda. Ini memungkinkan Anda melihat baris subjek mana yang menyebabkan pembaca membuka pesan Anda dan mana yang diabaikan.

Ingatlah bahwa satu-satunya tujuan daftar email adalah untuk menjual barang-barang Anda. Setiap email yang dikirim harus menarik pembaca satu langkah lebih dekat untuk melakukan pembelian.

Berikan pelanggan Anda artikel-artikel khusus yang mungkin tidak dapat mereka temukan di situs web biasa Anda. Juga termasuk penawaran yang eksklusif untuk produk dan layanan Anda. Kirim penawaran khusus dan salam liburan, tidak hanya ketika Anda menginginkan penjualan dari mereka!

Sangat cerdas untuk memiliki orang-dua kali ikut serta sebelum menerima email. Ini mungkin tampak seperti berlebihan, tetapi memastikan bahwa setiap pelanggan benar-benar ingin menerima pesan Anda, yang mengurangi kemungkinan bahwa Anda atau penyedia layanan email Anda akan dituduh melakukan spam atau mengirim pesan yang tidak diinginkan.

Cobalah untuk tidak mengirim lebih dari satu pesan pemasaran email setiap minggu. Basis pelanggan Anda mungkin terdiri dari orang-orang yang sibuk dan menerima banyak pesan. Mengirim email seminggu akhirnya dapat menghasilkan orang yang menghapus apa yang Anda kirim tanpa melihat dan mengabaikan pelanggan Anda akan berhenti membaca.

Hindari promosi email besar di sekitar liburan. Orang tidak punya waktu untuk memeriksa email mereka sebanyak mungkin karena mereka jauh dari email membaca komputer mereka. Jelas ada pengecualian untuk aturan apa pun. Ini dapat mencakup penjualan satu hari atau kampanye lain berdasarkan kesempatan.

Karena itu, penting untuk membuat template yang menggabungkan logo Anda, warna dan font khusus apa pun yang ditampilkan di situs Anda atau materi pemasaran lainnya. Ini akan membuat pembaca Anda segera mengenali pembaca Anda tahu bahwa email itu berasal dari perusahaan Anda.


Memiliki tautan yang mudah dilihat di mana orang dapat berhenti berlangganan adalah ide yang bagus. Jangan gagal memberikan tautan berhenti berlangganan dan jangan menguburnya sehingga tidak mudah terlihat. Anda ingin klien Anda merasa bahwa mereka berkuasa dan tidak mengendalikan mereka.

Strategi atau rencana pemasaran yang baik adalah cara untuk memiliki bisnis yang sukses. Pemasaran dapat dilakukan dengan beberapa cara, termasuk melalui email. Gunakan apa yang telah Anda pelajari di artikel ini untuk mengimplementasikan kampanye pemasaran email Anda, dan saksikan keberhasilan yang berikut.

Share this: